Sarah Igu. Diberdayakan oleh Blogger.

Anime rekomendasi bergenre :romance,shoujo,comedy

7 komentar
saya mau rekomendasi anime romcomshou buat kalian yg suka nonton anime,dan minta rekomendasi dari saya ... :)
 semoga sukaa ya




  • Kaichou wa maid sama




    Sinopsis :


Ayuzawa Misaki adalah seorang Ketua OSIS di SMA Seika. Dia adalah ketua OSIS cewek pertama karna Seika itu awalnya adalah sekolah khusus putra namun sekarang dibuka untuk cewek juga.. Misaki masuk ke sekolah itu karna murah biayanya. Di sekolah dia dikenal sebagai ketua iblis, karna dia sangat taat pada peraturan & membela kaum perempuan !! Tapi, ternyata…. setelah pulang sekolah dia punya kerja sambilan… dan kerjanya adalah sebagai seorang maid (pelayan) !! Celakanya, pekerjaannya ketahuan oleh Usui Takumi, cowok populer di sekolah !
Bedanya dari manga/anime lainnya, Usui Takumi ini gak pernah tertarik sama cewek lain kecuali Misaki ! Nah lho.. makanya kemana pun Misaki pergi, Takumi selalu membuntutinya.. tapi dia pernah bilang pada Kanou (siswa yang pernah menghipnotis Misaki) bahwa dia nggak mau terikat pada suatu hubungan karna menurutnya hal itu merepotkan!
Padahal jelas2 banget kalau antara Takumi & Misaki ada sesuatu tapi mereka masih belum mau mengakuinya.










  • Special A 
    Sinopsis   : Hikari Hanazono selalu kalah oleh Kei Takashima. Saat mereka 6 tahun, ayah mereka yang cinta gulat, mempertemukan mereka. Merasa yang paling jago bergulat, Hikari yang masih kecil menantang Kei dan langsung dikalahkan oleh Kei.Sejak kejadian itu, Hikari bersumpah untuk mengalahkan Kei dalam nilai pelajaran, olahraga, apa saja. Untuk melakukan ini, dia masuk sekolah yang sama dengan Kei sejak SD. Sekarang dia masuk SMA Hakusenkan, sekolah super elit, yang membuat ayahnya harus mengeluarkan banyak uang. Hikari dan Kei adalah 2 teratas di sekolahnya dengan Kei yang menjadi nomer 1-nya. Karena Hikari menganggap Kei sebagai saingan dan teman yang penting, dia sama sekali tidak menyadari bahwa Kei mencintainya.
  • Kamisama Hajimemashita
Sinopsis:Momozono Nanami menjadi gelandangan setelah diusir dari tempat tinggalnya karena hutang yang ditinggalkan ayahnya. Dalam keadaan tanpa tempat tinggal, seseorang menawarkan dia tempat bernaung. Tapi saat di datangi, bukan rumah yang ia dapati, melainkan sebuah kuil tua. 



  • Soredemo Sekai wa Utsukushii


Sinopsis:Nike, putri keempat dari Raja Hujan dan orang yang memegang kekuasaan untuk memanggil hujan, berkelana menuju Kerajaan Matahari untuk menikahi Raja Matahari, Livius demi negaranya, walaupun itu paksaan. Dia segera menemukan bahwa Raja, yang menaklukkan dunia hanya dalam waktu tiga tahun setelah naiknya ke takhta, masih anak-anak! Selain itu, untuk alasan sepele, ia menuntut agar Nike memanggil hujan…?

  •  Kimi Ni Todoke

 

  • Sinopsis:   Jadi anime cinta-cintaan ini nyeritain tentang kehidupan seorang cewek yang penampakannya kayak Sadako dari film Sadako atau The Ring. Nama sebenernya sih Sawako, cewek yang menurut gue baik banget, tapi terlalu pendiem dan selalu dijauhin sama temen-temennya. Tapi herannya gue, dia cewek yang terlalu baik dan selalu positif thingking sama apa-apa jadi dia biasa aja.

         Semuanya biasa-biasa aja sampe akhirnya Sawako ketemu si Kazehaya. Kazehaya itu berusaha seakan-akan pengen ngebikin kehidupan Sawako jadi lebih baik lagi, tanpa sadar, mereka sedikit-demi-sedikit saling jatuh cinta. Ya walaupun awal-awalnya si Sawako nggak sada kalo dia udah jatuh cinta wkwkwk
     

 



  • Ookami shoujo to kuro ouji




Sinopsis
Cerita berpusat Erika Shinohara, seorang gadis 16 tahun sia-sia yang mengatakan teman-temannya tentang eksploitasi romantis, tapi dia sebenarnya tidak memiliki pacar. Dia mengklaim bahwa seorang anak yang tampan dalam foto candid adalah pacarnya, tapi ternyata anak laki-laki adalah teman sekolah bernama Kyouya Sata. Dia tidak punya pilihan selain membuat dia pacar palsunya. Sayangnya, Sata mungkin terlihat seperti orang yang manis, tapi dia sebenarnya adalah sadis ultra-hitam-hati. Sata mengambil keuntungan dari kelemahan Erika dan memperlakukan dia seperti anjingnya.


  • Akatsuki No Yona Sinopsis:Yona adalah seorang Putri semata wayang dari Raja Il. Putri manja yang segala keinginannya dipenuhi. Namun, saat dirinya ingin menikah dengan Soo-Won yang disukainya dari kecil, ayahnya tidak memperbolehkannya. Dan pada suatu malam, ia melihat Soo-Won membunuh Ayahnya. Untuk mengungkap alasan pembunuhan, untuk ayahnya, dan juga untuk rakyat yang dicintainya, Yona pun akhirnya keluar dari Kerajaannya bersama Son Hak. Dan saat itulah hidup Yona berubah.








  • Ao Haru Ride

    Sinopsis :
    Yoshioka Futaba memiliki beberapa alasan kenapa dia ingin mereset citranya & kehidupan sebagai murid baru di SMA. Karena dia cantik, dia dikucilkan oleh teman-teman perempuannya di SMP, dan karena kesalahpahaman, dia tak bisa mengutarakan perasaannya pada seorang anak laki-laki dia sukai yaitu Tanaka-kun.
    Sekarang di SMA, dia bertekad untuk menjadi tak terlihat seperti wanita, sehingga teman-temannya tidak akan cemburu lagi. Saat dia sudah nyaman dengan kehidupannya, dia bertemu Tanaka-kun lagi, tapi dia sekarang merubah namanya menjadi Mabuchi Kou. Dia mengatakan padanya bahwa dia merasakan hal yang sama seperti yang ia lakukan saat mereka masih muda, tapi sekarang segalanya tak pernah bisa sama lagi. Akankah Futaba dapat melanjutkan cintanya yang bahkan belum pernah ia mulai sejak tiga tahun yang lalu?
  • Lovely complex








Sinopsis
Koizumi dan Otani selalu ditertawakan sebagai duo komedi. Koizumi, seorang gadis yang tingginya diatas rata-rata seorang gadis, dan Otani, anak laki-laki, yang pendek dari rata-rata anak laki-laki. Mereka berdua selalu bertengkar dan bahkan guru mereka melihat mereka seperti duo komedian. Kemudian persahabatan mereka berkembang, begitu juga perasaan Koizumi terhadap Otani.


  • Shigatsu Wa Kimi No Uso (You Lie In April)
Sinopsis : Pianis jenius Arima Kosei, mendominasi kompetisi dan semua musisi muda tahu namanya. Tapi setelah ibunya, yang juga merupakan instrukturnya, meninggal, ia memiliki gangguan mental saat tampil di resital yang mengakibatkan ia tidak mampu mendengar suara pianonya meskipun pendengarannya baik-baik saja. Bahkan setelah dua tahun, Kosei tidak pernah menyentuh piano dan memandang dunia secara monoton, tanpa bakat atau warna. Dia merasa senang menjalani hidupnya bersama teman baiknya yaitu Tsubaki dan Watari, sampai suatu hari, seorang gadis mengubah segalanya. Miyazono Kaori orangnya cantik, pemain biola bebas yang penuh semangat yang bermain dengan gaya yang mencerminkan kepribadiannya. Kaori membantu Kosei kembali menuju dunia musik dan menunjukkan bahwa ia harus bebas dan melakukan sesuatu yang berbeda tidak seperti gaya terstruktur dan kaku yang Kosei gunakan.


  • Ore Monogatari

Sinopsis manga “Ore Monogatari!!” Dari INIOTAKU:
Takeo Goda adalah seorang pria yang memiliki badan yang besar tetapi dengan hati yang lembut. Karena penampilannya yang seperti raksasa itu banyak wanita yang tidak menyukainya! (Para gadis lebih memilih teman baiknya yang berwajah tampan, Sunakawa.) Terbiasa dengan diskriminasi yang diterimanya setiap hari, Takeo akhirnya menerima nasibnya dan tetap tegar. Tetapi suatu hari ketika ia menyelamatkan seorang gadis yang bernama Yamato dari para pengganggu di kereta, kehidupan percintaanya tiba – tiba menjadi cerah!

  • Nisekoi
Sinopsis:
Pada awal semester 1 kelas 10, seorang perempuan yang terlambat menabrak Raku, melukai hidungnya dan menjatuhkan liontinnya yang hilang di rerumputan. Raku yang kesal pun bercerita tentang tabrakan itu kepada kedua temannya, Shū Maiko dan Kosaki Onodera, yang memberi perban di hidung Raku. Saat pelajaran dimulai, guru kelas mereka, Kyoko mengumumkan datangnya murid baru dari Amerika Serikat, Chitoge Kirisaki, gadis berambut pirang yang menabrak Raku tadi pagi. Seketika, Raku langsung memarahi Chitoge karena menabraknya tadi pagi, tetapi Kyoko menganggap mereka sudah saling kenal dan menugaskan Raku untuk mengenalkan gedung SMA Bonyari kepada Chitoge. Saat Raku menyadari liontinnya telah hilang, ia langsung memarahi Chitoge lagi, meminta pertanggungjawaban atas kehilangan tersebut. Chitoge pun akhirnya berjanji akan mencarikan liontin Raku sampai dapat, kemudian mereka tak akan pernah berbicara lagi. Singkat cerita, rumor pun menyebar bahwa Raku dan Chitoge berpacaran, membuat mereka kesal dan semakin cepat mencarinya.

Tetapi pada suatu hari, Chitoge marah karena capek dan menganggap remeh janji tentang liontin itu dan menganggap benda itu tak penting lagi. Karena rasa kesal yang terpendam, Raku pun membentak Chitoge, dengan Kosaki berdiri tepat di belakangnya, untuk tidak usah membantu kalau tidak ingin. Esoknya, Raku tidak bertemu Chitoge di taman, tetapi Raku melihat seseorang melemparkan sesuatu yang melesat terbang, kemudian menghantam wajah Raku dengan keras. Ternyata orang itu adalah Chitoge, yang mencari liontin itu kemarin setelah Raku memarahinya, dan barang itu adalah liontinnya. Ketika pulang, Raku berbicara kepada ayahnya tentang perang geng yang terjadi akhir-akhir ini sejak kedatangan Chitoge, ternyata kelompok gangster dari luar negeri menggangu wilayah yakuza dan memulai perang, mendesak yakuza dengan persenjataan yang lebih unggul. Ayah Raku mendesaknya agar mau dijodohkan dengan putri pemimpin gangster tersebut, setidaknya hanya berpura-pura pacaran agar menghentikan perang kedua geng tersebut, tetapi ketika Raku mendengar suara perempuan itu, ternyata ia adalah Chitoge.z


7 komentar :

Anonim mengatakan...

hihih lucuuu :D

Sarah Igu mengatakan...

Terima Kasih Atas Komentar Anda

Claudia's Story mengatakan...

Bagus-bagus rekomendasinya. Makasihh yaa XD

Nuneoc mengatakan...

Sudah Ku tonton semua kecuali akatsuki no yona.
Mungkin akan ku coba.
Tq min 😊

Nuneoc mengatakan...

Sudah Ku tonton semua kecuali akatsuki no yona.
Mungkin akan ku coba.
Tq min 😊

Sarah Igu mengatakan...

Whaha terima kasih :3

asdasfsgasfa mengatakan...

nisekoi shounen bapak