Sarah Igu. Diberdayakan oleh Blogger.

Ao Haru RIde (Anime Romance Summer 2014 Terbaik)

Tidak ada komentar
Sinopsis:


Yoshioka Futaba memiliki beberapa alasan mengapa dia ingin “reset” citranya & kehidupannya sebagai mahasiswa sekolah tinggi yang baru. Karena dia lucu, dia dikucilkan oleh teman-teman perempuannya di SMP, dan karena kesalahpahaman, dia tidak bisa mendapatkan perasaannya dan dia menyeberang ke salah satu anak laki-laki yang dia sukai, namanya Tanaka-kun.

Sekarang di sekolah tinggi, dia bertekad untuk menjadi feminin dan mungkin saja teman-temannya tidak akan lagi cemburu. Meskipun dia tinggal dengan hidup ini yang tidak puas, dia bertemu Tanaka-kun lagi, tapi dia sekarang berjalan di bawah nama Mabuchi Kou. Tanaka mengatakan padanya bahwa Tanaka merasakan hal yang sama seperti Futaba lakukan ketika mereka masih muda, tapi sekarang hal-hal itu tidak pernah bisa sama lagi. Akankah Futaba dapat melanjutkan cintanya yang bahkan tidak pernah dimulai dari tiga tahun yang lalu?Menurut ,saya ini adalah anime romance summer 2014 terbaik karena,konflik yang terus membuat penonto semakin penasaran pada suatu masalahnya dan ini merupakan cerita yang dirasakan perempuan ~





- See more at: http://animangation.com/ao-haru-ride-full-episode-subtitle-indonesia/#sthash.shcm3mW7.dpuf


Langsung saja kita bahas karakter dari Anime Ini!!!




  • Yoshioka Futaba 



Futaba adalah seorang gadis muda cukup lucu dengan pertengahan panjang, rambut cokelat dan sedikit besar, mata emas. Dia cenderung tidak melihat dirinya sebagai sangat "girly", tapi kadang-kadang mencoba untuk memakai make-up dan mendapatkan kesal ketika Kou mengatakan kepadanya "tidak cocok untuknya", yang ia semacam setuju dengan. Karena ini, dia tidak benar-benar percaya Toma ketika ia mencoba untuk menceritakan betapa feminin dia. Kemudian, dia memutuskan untuk memakai make-up, menurunkan berat badan, dan kadang-kadang menempatkan rambutnya ke belakang telinga untuk cutter (mengabaikan opini Kou). Futaba biasanya terlihat mengenakan seragamnya sekolah yang terdiri dari kemeja putih, dasi dilucuti, sweater diikatkan di pinggangnya, dan rok dengan kaus kaki hitam dan sepatu. Di luar sekolah ia biasanya mengenakan pakaian kasual, tapi lebih suka mengenakan pakaian lucu, seperti rok, merah muda t-shirt dan t-shirt dengan banyak hati dicetak pada mereka.




  • Kou Mabuchi
Kou memiliki rambut hitam halus dan cukup tipis mata cokelat tajam. Di sekolah menengah, ia tampak lebih polos, tetapi sebagai tahun terakhir ia berubah menjadi tampak lebih matang dan serius. Dia cenderung menyimpan lebih dari wajah lurus dan ekspresinya membuat sulit bagi orang untuk membaca apa yang dia pikirkan, terutama Futaba. Kou tidak tertawa banyak, tapi ketika dia melakukannya sangat hidup dan menyambut. Hal ini dibuat sadar bahwa ia secara perlahan menurunkan berat badan dan menjadi anemia.Menurut saya ,karakter anime ini cakep dan keren abis gayanya ga kaya cowo di anime romance lain!! wkwkwk

  • Yuri Makita
Yuri memiliki pendek coklat kemerahan rambut dengan poni lurus, dan mata cokelat lebar. Dia sangat mungil, manis, dan lambang dari "gadis kecil yang manis." Belum menunjukkan bahwa dia melakukan banyak dengan rambutnya, kecuali selama festival yang dipakainya satu sisi rambut ditarik ke belakang oleh aksesori bunga.dia merupakan saingan dan teman yoshioka



  • Shuko Murao

Shuko cukup tinggi dan ramping, dengan rambut hitam panjang lurus dan ramping mata berwarna abu-abu. Secara keseluruhan dia sangat cantik. Selain rambutnya yang longgar dan flowy, dia telah terlihat mengenakan rambutnya di disisir ke belakang ekor kuda atau dua ekor kuda baik ke bawah atau tepat di samping wajahnya. Karena kurangnya nya teman dan kepercayaan dia pada orang, Shuko biasanya disimpan sangat mengundang ekspresi wajah dan suasana yang menyebabkan orang untuk menjaga di sana jarak. Setelah mendapatkan Yoshioka dan Yuri sebagai teman, dia menjadi lebih ramah dan hidup (karena dia membuka, dia mampu tersenyum, menangis, blush, tertawa, dan bahkan membuat wajah lucu di sekitar kepercayaannya teman layak).






  • Aya Kominato
Aya memiliki rambut bergelombang coklat muda dengan mata cokelat cukup gelap. Dia memiliki tubuh ramping, tapi tampaknya muncul sedikit lebih dibangun dibandingkan dengan Anda. Ia biasanya terlihat mengenakan seragam sekolahnya. Jika tidak, saat berada di luar sekolah, dia biasanya mengenakan celana kasual dengan t-shirt. Aya tampaknya menjadi satu-satunya karakter tanpa masalah sosial. Dia sangat terbuka, peduli, dan kadang-kadang bahkan padat. Dia memiliki naksir tak berbalas di Shuko. Aya pelabuhan kebencian terhadap Tanaka-sensei, dan awalnya tidak suka Kou karena hubungannya dengan dia. Dia pandai Matematika. Dia adalah satu-satunya Kou telah diberitahu tentang perasaan romantis untuk Futaba Yoshioka.







  • Toma Kikuchi
Touma adalah seorang anak di tahun Futaba, membuat penampilan pertamanya nanti dalam cerita. Dia adalah tahun ke-2 siswa SMA dan saat ini berkencan dengan Futaba Yoshioka.Touma memiliki sangat "kekanak-kanakan" wajah untuk anak seusianya, dengan kata lain ia tidak terlihat sangat maskulin. Dia memiliki rambut oranye pendek dengan poni yang menutupi alis matanya (ia memiliki fitur yang lembut dan baik mencari mata cokelat). Di telinga kanannya, ia memiliki sebuah pengukur telinga. Yang juga meminimalkan maskulinitas Touma adalah fakta bahwa ia tersipu banyak.




  • Yoichi Tanaka
Yoichi adalah saudara Kou lebih tua delapan tahun. Dia bekerja sebagai guru bahasa Inggris di SMA Futaba. Futaba awalnya tertarik Yoichi setelah memasuki sekolah menengah karena ia mengingatkannya pada Kou, tapi tidak menyadari bahwa dua bersaudara. Yoichi tahu tentang naksir Shuko pada dia tapi selalu menampik uang muka nya, mengatakan bahwa dia tidak akan pernah melihatnya sebagai sesuatu yang lebih dari mahasiswa. Namun, ia tidak pernah ragu untuk membantunya pada saat dibutuhkan dan senang setiap kali dia melihat bahwa dia seharusnya di. Dia menikmati 'persaingan' main-main dengan Aya lebih Shuko. Dia sering memberikan saran Futaba setiap kali dia merasa yakin tentang dirinya atau sekitar Kou.




SERU!!! Pokokny
aaaaaaaaaaaaaaaaaaa









Tidak ada komentar :