Sarah Igu. Diberdayakan oleh Blogger.

Anime Golden Time

Tidak ada komentar
Anime ini menurut saya , anime yang bergenre romance,drama,comdey,alur cerita yang menarik .konflik yang kadang susah ditebak ,dan konflik yang meningkat






Golden Time (ゴールデン タイム Gōruden Taimu?) Adalah sebuah novel seri cahaya Jepang yang ditulis oleh Yuyuko Takemiya, dengan ilustrasi oleh Eji Komatsu. Seri ini mencakup 11 novel diterbitkan oleh ASCII Media Works antara September 2010 dan Maret 2014, dan menggabungkan komedi romantis dan tema supernatural. [1] Sebuah adaptasi manga oleh Umechazuke mulai serialisasi dalam edisi Oktober edisi 2011 Dengeki Daioh. A 24-episode anime adaptasi oleh JCStaff ditayangkan di MBS antara Oktober 2013 dan Maret 2014.


Karakter


Banri Tada (多 田 万里 Tada Banri?) 
Seiyuu: Makoto Furukawa
Banri adalah protagonis dan merupakan mahasiswa belajar hukum di sebuah universitas swasta di Tokyo. Kampung halamannya di Prefektur Shizuoka, dan ia sekarang tinggal sendirian di sebuah apartemen kecil. Sehari setelah tahun ketiga upacara wisuda SMA-nya, ia jatuh dari jembatan, dan sekarang menderita amnesia retrograde parah, tidak dapat mengingat apa pun dari sebelum kecelakaan. Dia merindukan ujian masuk perguruan tinggi dan satu tahun sekolah karena rawat inap nya. Dia kemudian bertemu koko Kaga, dan jatuh cinta padanya.

Roh Banri ini (万里 の 霊魂 Banri no Reikon?) 
Menyatakan dirinya telah meninggal pada usia 18 tahun, ia adalah makhluk seakan menjadi semangat Banri itu. Dia memiliki kenangan dari sebelum kecelakaan. Tanpa kusadari siapa pun, ia telah mengikuti setelah Banri dan telah mengawasi hal-hal terutama bagaimana Banri selalu berfokus pada Koko ketika roh masih cinta dengan Linda.





Koko Kaga (加 贺 香 子 Kaga koko?) 
Seiyuu: Horie Yui
Koko adalah seorang mahasiswa hukum mahasiswa di universitas Banri itu. Dia sangat populer di kalangan anak laki-laki, tetapi memiliki beberapa teman, karena orang-orang diintimidasi dan takut untuk berbicara dengannya karena kecantikannya. Untuk semua penampilan, dia adalah wanita yang sempurna. Sejak sekolah dasar, ia telah terobsesi dengan Mitsuo, teman masa kecilnya. Pada waktu itu, dia membuat janji untuk menikah Mitsuo, dan sejak telah membuat rencana nya sehingga semuanya akan keluar sempurna. Setelah Mitsuo akhirnya membuat dia mengerti bahwa perasaannya tidak berbalas ia mulai menghabiskan lebih banyak waktu dengan Banri, jatuh cinta dengan dia dan mereka mulai berkencan.



Linda (リンダ Rinda?) / Nana Hayashida (林 田 奈 々 Hayashida Nana?)

Seiyuu: Ai Kayano
Linda adalah mahasiswa tahun kedua dan anggota dari Jepang Festival Budaya Research Society. Meninggalkan keluar rincian, ia mengundang Banri dan Koko untuk bergabung. Dia dan Banri adalah teman terbaik di sekolah tinggi, dan Banri jatuh cinta dengan dia. Meskipun ia tidak memiliki memori, dia adalah alasan ia berada di jembatan ia jatuh dari, menunggu dia untuk baik menolak atau menerima cintanya dengan "ya" atau "tidak". Hal ini kemudian mengungkapkan bahwa dia masih memiliki perasaan untuk Banri ketika dia bertemu dia di luar rumah sakit ia melarikan diri dari sementara dia yang diwakili memiliki rasa bersalah yang sangat besar terhadap kecelakaan Banri sebelum kehilangan kenangan. Dia bahkan mengatakan kepadanya itu sudah terlambat baginya untuk menghubunginya dan menyelamatkannya dengan memegang tangannya erat. Ketika Banri bertanya apa pesan dia ingin dia untuk menyampaikan, Linda berbicara tentang mendukung dia untuk melakukan yang terbaik namun dia menambahkan dia tidak harus berbicara seperti itu dan oleh karena itu mengubah apa yang dia ingin katakan padanya setelah itu. Banri saat ini tidak ingat kata-kata terakhirnya, namun.

Mitsuo Yanagisawa (柳 泽 光 央 Yanagisawa Mitsuo?) 
Seiyuu: Kaito Ishikawa
Mitsuo adalah seorang mahasiswa belajar hukum di universitas yang sama dengan Banri. Setelah upacara pintu masuk, menuju orientasi mahasiswa baru, ia akan hilang di kampus, dan bertemu dan berteman Banri. Banri menyebutnya "Yana-san" (ヤナっ さん?). Dia telah menjadi target obsesif, kasih sayang satu sisi Koko sejak tahun sekolah dasar mereka. Dia diam-diam mengambil ujian ke universitas ini dalam upaya untuk melarikan diri darinya. Dia tinggal sendirian di sebuah apartemen tiga kereta berhenti dari Banri itu. Mitsuo naksir Chinami dan bahkan mengaku dirinya di sebuah pesta, hanya untuk ditolak, karena dia pikir itu adalah lelucon alkohol berbahan bakar. Dia kemudian menjadi romantis tertarik pada Linda.

Chinami Oka (冈 千 波 Oka Chinami?) 
Seiyuu: Ibuki Kido
Chinami adalah seorang mahasiswi yang singkat, dan anggota dari Film Research Society. Dia adalah seorang aktris suara, menyuarakan gadis-gadis sangat muda. Chinami adalah objek dari keinginan Mitsuo yang mengaku dirinya di sebuah pesta, tapi dia menolaknya kemudian mengatakan itu "tidak dihitung sebagai pengakuan nyata." Dia dibenci oleh koko banyak, meskipun dia tahu Koko sebenarnya tidak mau mengakui Chinami sekarang adalah teman karena harga dirinya. Dia kemudian terbukti selalu didekati oleh koko seolah-olah dua anak perempuan sahabat sudah. Dia kemudian jatuh cinta dengan Mitsuo setelah menyadari naksir pada Linda.


Nijigen (二次 元?, Lit. "2D") / Takaya Sato (佐藤 隆 哉 Satō Takaya?) 
Seiyuu: Takahiro Hikami
Nijigen adalah mahasiswa dan teman Banri itu. Dia mendapatkan julukannya di menyambut pesta upacara minum teh klub setelah menyatakan keputusasaannya dunia tiga dimensi dan bahwa ia akan hidup untuk dunia dua dimensi dari saat itu. Julukannya di sekolah tinggi adalah "Taka Sato".










Nana Senpai

Seiyuu: Satomi Sato
Nana adalah tahun ketiga mahasiswi dan juga tetangga Banri itu. Dia bermain di sebuah band dan bertindak mirip dengan karakter dengan nama yang sama di manga Nana.



LInk untuk download :http://forum.indowebster.com/archive/index.php/t-437926.html



Tidak ada komentar :