Sarah Igu. Diberdayakan oleh Blogger.

Rekomendasi Anime Spring 2016

2 komentar
waaahhhh,lama g kasih rekomendasi Anime 
Sibuk nih huahahhaa xD !
sorry yaaaaaaaaaaaa ✌️ 


ini saya saranin karena sayanya juga nonton atau ngeliat dulu hehe g sembarangan ko ngasih saran :p

1.Sakamoto desu ga



Sumpah dah !nih anime lawak si sakamoto itu jadi cowo yg katanya "cool" dia bisa ngehadapin kejailan temanya dengan cara yg keren .Dia juga disukai banyak cewe di kelasnya!
gila kalau kacamatanya di lepas cakep abis HAHAHA .klo pake kacamata kaya orang "aho" akwkakwak

2. Nijiro Days

Kalau ini anime tentang school life gituu ya isinya cowo cakep2 haha
Sinopsis:
Seri merinci kehidupan empat karakter utama bernama Natsuki, Tomoya, Keiichi, dan Tsuyoshi. Mereka menghabiskan hari-hari mereka mencoba untuk bersenang-senang dengan menyelesaikan studi mereka dan berdebat tentang percintaan. Natsuki, salah satu karakter utama, naksir seorang gadis bernama Anna di sekolah, sementara yang lain sering terlibat dalam hubungan mereka.(source www.irony.vet)

3.Sousei no Onmyouji

Sinopsis Sousei no Onmyouji: Rokuro berasal dari keluarga pengusir roh, namun dirinya lebih suka menjadi seorang penyanyi, pemain sepak bola atau apa saja yang tidak menyangkut Exorcist (Onmyouji). Ia telah dipaksakan diri untuk mengeluarkan kemampuannya hingga potensinya benar-benar terlihat, dengan Benio sebagai pemicu semangatnya. Tapi saat itu Rakuro Enmadou dan Benio Adashino mendapatkan sebuah takdir dimana mereka memperoleh gelar bergengsi “Sousei no Onmyouji” dua pejuang tertinggi yang ditakdirkan untuk menikah.. (source http://www.samehadaku.net/)

4.Mayoiga

kalau menurut saya ini anime banyak misterinya gitu jd ada hal yg ga di duga ,ya kalau biasa nonton anime yg genre mystery pasti suka ko :p


Sinopsis:
Sebuah bus yang diisi oleh para pemuda dan pemudi tengah menuju ke sebuah desa yang tak dikenal bernama Desa Nanakimura. Sebuah destinasi di mana orang-orang bebas berimajinasi, terlepas dari kesusahan di dunia atau … begitulah rumornya.
Menuju jauh ke dalam gunung, bus membawa 30 orang dengan kepribadian masing-masing, tiap mereka memiliki harapan dan masalahnya sendiri … Mereka tiba di desa yang telah lama dalam kesunyian, aroma kehidupan yang samar dan rusak. Rahasia apa yang terdapat di Desa Nanakimura?

Producers: Diomedea, Ponycan USA, Pony Canyon
Genres: Drama, Mystery (source:http://wardhanime.net/)

5.Gyakuten Saiban ;sono shinjitsu igi ari





























ini anime menurut saya seru soalnya tentang pengacara gitu kaya nyelsaiin masalah,jadi pas nonton juga ikut nebak2 pelakunya siapa kalau suka nonton detective conan pasti suka ko :) coba ajaaaaa hehe

Sinopsis:
Menceritakan seorang pengacara pemula bernama Ryuuichi Naruhodou. Dalam menangani kasus kliennya dengan membuktikan kalau kliennya tidak bersalah dari kasus yang tidak biasa!
Producers: A-1 Pictures
Genres: Comedy, Drama, Mystery, Police
source sinopsis by oploverz







Silahkan Menyaksikaaaaaaaaaan❤️

2 komentar :

Unknown mengatakan...

Setuju mayoiga anime terbaik di musim spring 2016, saya sendiri juga memasukan mayoiga ke daftar anime terbaik di musim spring 2016.

Nijiro Days kayaknya seru soalnya banyak yang bilang lucu, benar gak kak?

Sarah Igu mengatakan...

+Anime Pjm iya nijiro lucu hehe