Sarah Igu. Diberdayakan oleh Blogger.

Kaichou Wa Maid Sama Profil

Tidak ada komentar


Menurut Saya,
Kaichou wa Maid Sama ,atau artinya "Ketua adalah seorang Maid" ,Anime ini menceritakan dimana bahwa ada seoarang ketua OSIS perempuan yang pintar,baik dan  sangat ditakuti para lelaki,karena dia membenci lelaki .Suatu Hari ada seorang lelaki yang Menyukai Ketua tersebut dan ini konflik dari Anime tersebut.Dia tidak Mau rahasia menjadi Maid tersebut terbongkar oleh seseorang.
Ringkasan
Seika High School, sekali sebuah sekolah semua anak laki-laki terkenal untuk siswa liar dan untuk umumnya menjadi tempat yang menakutkan untuk anak perempuan, baru-baru ini menjadi sekolah co-ed. Dengan populasi wanita masih merupakan minoritas dan hidup dalam ketakutan dari kejenakaan over-the-top dari laki-laki, Misaki Ayuzawa membawanya ke tangannya sendiri untuk mereformasi sekolah dan memungkinkan perempuan untuk merasa aman dalam lingkungan kasar.

Pelatihan, belajar dan bahkan menjadi presiden dewan mahasiswa perempuan pertama sekolah, Misaki telah memperoleh reputasi di antara tubuh siswa laki-laki sebagai tegang anak-membenci diktator dan sebagai harapan bersinar bagi guru dan sesama siswa perempuan. Namun, meskipun penampilan tangguh-sebagai-kukunya, dia diam-diam bekerja paruh waktu di sebuah kafe pembantu untuk mendukung keluarganya. Sayangnya, reputasinya susah payah terancam ketika populer, menarik, dan agak pasif Usui Takumi mengambil minat dalam dirinya setelah menemukan di seragam pelayan setelah sekolah.

(Sumber: Wikipedia)

Baca lebih lanjut di http://myanimelist.net/anime/7054/Kaichou_wa_Maid-sama! # KCGGVXr5v3mKELMi.99

Karakter












Takumi Usui (碓 冰 拓 海)
Umur: 17
Kelas: 2-2
Tanggal lahir: April 27
Tinggi: 186 cm
Berat: Lupa
Golongan darah: O
Sekolah: SMA Seika
Keterampilan khusus: Semuanya dia lakukan
Hal favorit: Mengamati Misaki bekerja
Makanan favorit: Bubur, nasi telur dadar Misa-chan dan apa pun dia membuat
Kata favorit: Ayuzawa Misaki

Salah satu anak laki-laki paling populer di Seika Tinggi, Usui muncul untuk mengambil sedikit minat pada apa pun dan lebih memilih untuk mengamati hal-hal sebagaimana terungkap, meskipun terbukti sangat berbakat di berbagai daerah. Ia mengembangkan minat dalam Misaki dan merupakan yang pertama untuk belajar dia bekerja di sebuah kafe pembantu, tetapi memilih untuk menjaga rahasianya dan segera jatuh cinta dengan dia. Sementara dia menolak perilakunya hanya sebagai pelecehan, ia terus mengawasi dan melindunginya, serta menawarkan nasihat wawasan tentang bagaimana untuk menangani anak-anak di Seika efektif dan adil. Dia tampaknya menjadi satu-satunya siswa laki-laki di sekolah yang Misaki bersedia untuk berbicara sebagai sederajat. Sedikit yang diketahui tentang latar belakang Usui dan dia enggan untuk berbicara tentang hal itu, meskipun ia mengungkapkan kesediaan untuk memberitahu Misaki. Dia memiliki kakak laki-laki dan tinggal sendirian di sebuah apartemen.


Misaki Ayuzawa (鲇 沢 美 咲)
[b] Umur: [/ b] 16
[b] Kelas: [/ b] 2-1
[b] Tanggal Lahir: [/ b] September 29
[b] Horoskop: [/ b] Libra
[b] Tinggi: [/ b] 165 cm
[b] Berat: [/ b] 49 kg
[b] Golongan Darah: [/ b] B
[b] Keterampilan Khusus: [/ b] Aikido
[b] Hal favorit: [/ b] Berusaha keras

Misaki adalah pahlawan dari Kaichou wa Maid-sama!. Dia tinggal sendirian bersama ibunya dan adiknya Suzuna, karena ayahnya meninggalkan mereka, meninggalkan mereka dengan utang besar. Karena tindakan ayahnya, dia memiliki kebencian yang mendalam bagi sebagian besar anak laki-laki (kecuali tipe gentleman).

Dia pergi ke Seika SMA, yang baru saja menjadi co-ed. Itu adalah sekolah khusus anak laki-laki hanya beberapa tahun yang lalu. Karena itu, tubuh mahasiswa adalah 80% laki-laki dan 20% perempuan. Misaki bekerja keras untuk menjadi presiden dewan mahasiswa dan "melindungi perempuan." Namun, dia memiliki rahasia. Untuk membantu ibunya membayar utang ayahnya, dia memiliki pekerjaan paruh waktu di sebuah kafe ... pembantu! Dia tidak ingin orang di sekolah untuk menemukan, karena dia berpikir bahwa jika mereka melakukannya, dia akan kehilangan otoritasnya sebagai presiden dewan mahasiswa.



Honoka (ほのか) 
Tanggal Lahir: 1 Juni 
Umur: 20 tahun 
Tinggi: 157 cm 
Berat: 46 kg 
Golongan darah: B 

Seorang karyawan di Café Latte. Dia bisa menjadi agak gila tentang mendapatkan dalam karakter untuk pekerjaannya dan mengkritik Misaki untuk ketahanan awal dia bertindak bagian luar jangkauan menghiburnya, serta karena malu bekerja di Maid Latte dan menyembunyikannya dari teman-temannya. 

 
Erika (エリカ) 
Ulang Tahun: Agustus 22 
Umur: 19 tahun 
Tinggi: 162 cm 
Berat: 50 kg 
Golongan darah: O 

Seorang mahasiswa yang bekerja di Café Latte. Dia mencatat bahwa Misaki kuat dan mengambil bekerja dengan cepat, dan mengklaim bahwa ia tidak merasa seperti Misaki lebih muda daripada dia. Dia memiliki kecenderungan untuk menguping dan digambarkan sebagai memiliki "jimat suara.


Sakura Hanazono


Umur (Class): 16 (2-3) 
Tanggal Lahir: 3 Maret 
Golongan darah: O 
Tinggi: 156 cm 
Berat: Tidak memberitahu-
Khusus: Apa pun dari musik populer enka. Karaoke. NO MUSIC NO LIFE! 
Sahabat Misaki yang cute dan populer dikalangan cowok SMU Seika. Gouda yang merupakan murid kelas 3 bahkan sudah ditolaknya seratus kali lebih. Sakura sendiri jatuh cinta pada vokalis band visual kei Yumemishi,Kuuga. Dengan usaha keras kini dirinya bisa lebih dekat dengan Kuuga bahkan bisa merayakan ulang tahun cowok itu di onsen.


Shizuko Kaga


Tanggal Lahir: 7 Januari 
Tinggi: 158 cm 
Berat: 47 kg 
Golongan darah: A 

Sahabat Misaki yang pendiam dan berkacamata. Unggul dalam bidang pelajaran namun lemah dalam bidang olahraga. Memiliki kemampun untuk memikirkan sebuah masalah dalam-dalam dengan kepala dingin. Biasanya tak banyak bicara, namun terkadang dia lepas kendali bila ulah Sakura membuatnya jengkel.



Satsuki Hyoudou (兵藤 さつき) 


Umur: 30 
Ulang Tahun: 27 April 
Tinggi: 158 cm 
Berat: "se-cret ♥" 
Golongan darah: AB 
Keterampilan khusus: membuat pakaian 
Hal favorit: Pencitraan ♥ 
Pemilik Maid Latte. Berusia 30 tahun dengan perawakan mungil dan rambut bob pendek. Sangat suka kombinasi Misaki dan Usui, juga kerap berbunga-bunga saat membayangkan keduanya.

Aoi Hyoudou



Tanggal Lahir: 16 Juli 
Gender: Male 
Umur: 14 tahun 
Tinggi: 153 cm 
Berat: 45 kg 
Golongan darah: B 
Keterampilan khusus: Memakai pakaian perempuan 

Net idol remaja yang terkenal cantik dan imut, pdahal sebenarnya seorang cowok. Keponakan Satsuki yang sering datang ke Maid Latte ini memiliki bakat yang besar dalam merancang busana dan berdandan. Dia sering jengkel karena Misaki sama sekali tidak feminim dan gaya bepakaiannya buruk, namun belakangan Aoi malah menghadiahkan gaun saat Misaki berulang tahun. Itu adalah pertama kalinya Aoi membuatkan baju untuk orang lain.


Tidak ada komentar :