Sarah Igu. Diberdayakan oleh Blogger.

Anime Ore Monogatari

Tidak ada komentar









Gouda Takeo adalah orang raksasa dengan hati raksasa. Sayang sekali gadis-gadis tidak ingin dia! (Mereka ingin teman tampan terbaiknya, Sunakawa.) Digunakan untuk berada di sela-sela, Takeo hanya berdiri tegak dan menerima nasibnya. Tapi suatu hari ketika ia menyimpan seorang gadis bernama Yamato dari bertemu di kereta, itu  Hidup tiba-tiba mengambil gilirannya luar biasa!




KARAKTER:

1.Takeo Gouda




Takeo Gouda (剛 田 猛男, Gouda Takeo) adalah protagonis dari cerita dan mahasiswa tahun pertama di Shuei SMA. Dia sangat tinggi dan berotot, dengan wajah yang mudah takut orang-orang di sekelilingnya. Tapi Takeo juga sangat baik dan tanpa pamrih, dengan cepat membantu orang lain tanpa berpikir seluruh cerita.






Dia sangat tinggi dan besar untuk orang seusianya bersama dengan memiliki wajah menakutkan yang menyebabkan kebanyakan orang untuk kesalahan dia sebagai orang yang bermaksud sakit dan sebagai lebih tua dari dia. Beberapa orang seusianya telah menyatakan kekaguman atas ukuran dan otot-ototnya. Wajahnya terlihat agak menakutkan, terutama ketika dia serius atau marah dan dapat dengan mudah menakut-nakuti orang lain di sekitarnya. Dia memiliki potongan rambut bersih dengan alis lebat, hidung besar, dan bibir mengerucut yang mirip dengan gorila. Beberapa juga menggambarkan dia sebagai sebesar beruang atau memiliki penampilan gorila. Dia tidak memiliki rasa fashion. Ia paling sering terlihat dalam seragam sekolahnya yang terdiri dari blazer biru (yang dia selalu meninggalkan membuka kancing) dengan pencocokan celana biru dan kemeja putih di bawahnya, sabuk coklat, dasi biru dengan garis-garis merah, dan sepatu hitam. Ketika di rumah ia hampir selalu ditampilkan mengenakan jubah coklat dengan pencocokan celana coklat. Ketika keluar atau berkencan, ia hanya mengenakan t shirt polos dengan celana pendek.

2.Rinko Yamato


Rinko Yamato (大 和 凛子, Yamato Rinko) adalah gadis yang Takeo selamatkan di kereta api. Dia menghadiri Academy Koizumi Girls ', dan sangat terampil dalam membuat permen. Dia naksir Takeo yang, di sisi lain, berpikir bahwa dia suka Sunakawa. Namun, setelah mereka menjernihkan kesalahpahaman berkat Suna mereka mulai pacaran.





Dia adalah, mungil, gadis muda yang cantik. Dia tampaknya agak pendek untuk usianya, sebagaimana dibuktikan oleh fakta bahwa lengan bajunya mencapai ujung jarinya. Dia biasanya terlihat di seragamnya, yang terdiri dari sweter putih lengan panjang dengan kerah biru dan rok kotak-kotak ungu pendek. Dia memakai sepatu cokelat dan kaus kaki biru yang mencapai lutut. Dia memiliki panjang rambut halus strawberry pirang dan mata cokelat besar. Dia memakai gaun panjang dan make up ketika akan keluar.

3.Makoto Sunakawa




Sunakawa "Suna" Makoto (砂 誠, Makoto Sunakawa) adalah  tetangga sebelah Takeo, teman masa kecil, dan teman sekelas. Dia tampan, dan semua teman-teman Takeo menyukai akhirnya jatuh cinta dengan Makoto sebagai gantinya. Makoto selalu mengawasi keluar untuk Takeo, dan bersedia mengorbankan kebahagiaan sendiri untuk temannya.





Seorang remaja tampan yang sangat baik yang sejak TK telah mampu memenangkan hati hampir semua perempuan di mana-mana ia pergi. Bahkan hanya berjalan oleh beberapa wanita membayarnya pemberitahuan. Dia telah mengalir rambut pirang, mata coklat, dan bingkai ramping. Dia memakai seragam untuk SMA-nya Shuusei SMA dan memakai blazer dengan rompi biru di bawah dan kemeja putih di bawahnya.


Semoga Senang ^^ Jangan Lupa Untuk Meninggalkan Jejak ~~






Tidak ada komentar :