Sarah Igu. Diberdayakan oleh Blogger.

Anime Romance Fall 2014 Terseru !!!

Tidak ada komentar
1.Ookami To shoujo Kuro Ouji (The wolf & The Black Prince)


Ahhhhhhhhhhhhhh,mimin lagi suka banget nih sama Anime ini Alur ceritanya keren loh~ ,kisahnya juga jarang terjadi di kehidupan,dan bikin penasaran.Dan cowonya itu cakep & dingin keren deh~

Cerita yang mimin mimin dapet dari WIKI nih :
Cerita berpusat Erika Shinohara, seorang gadis 16 tahun yang sia-sia yang mengatakan teman-temannya tentang eksploitasi romantis, tapi dia sebenarnya tidak memiliki pacar. Dia mengklaim bahwa anak laki-laki tampan dalam foto candid adalah pacarnya, tapi ternyata anak laki-laki adalah teman sekolah bernama Kyouya Sata. Dia tidak punya pilihan selain membuat dia pacar palsu nya. Sayangnya, Sata mungkin terlihat seperti orang yang manis, tapi dia sebenarnya adalah sadis ultra-hitam-hati. Sata mengambil keuntungan dari kelemahan Erika dan memperlakukan dia seperti anjing.


Karakter:

1.Erika Shinohara

Erika Shinohara adalah protagonis perempuan utama Ookami Shoujo ke Kuro Ouji. Dia terletak kepada teman-temannya tentang memiliki pacar dan mengambil foto dari seorang pria acak untuk menunjukkan sebagai bukti, tapi ternyata dia pergi ke sekolahnya. Setelah beberapa memohon, dia setuju untuk berpura-pura menjadi pacarnya di bawah kondisi bahwa dia menjadi miliknya "anjing peliharaan." Dia akhirnya jatuh untuknya, meskipun sikap kejam terhadap dirinya dan mati-matian mencoba untuk memenangkan kasih sayang

2.Ayumi Sanda

Ayumi Sanda adalah teman Erika Shinohara  yang hanya tahu 'pacar palsu' hal. Dia juga teman sekelas Kyouya Sata selama tahun pertama mereka. Dia juga mengakui bahwa Sata dan dia tidak dekat.

3.Sata Kyouya

Kyouya Sata dikenal sebagai "Pangeran", tetapi kenyataannya adalah bahwa ia adalah kebalikan dari pangeran. Dia berpura-pura menjadi pacar Erika dalam pertukaran dia menjadi anjingnya. Secara bertahap, ia mulai merawatnya dan menjadi cemburu setiap kali dia akan dekat dengan orang lain. Akhirnya nanti dalam seri ia resmi menjadi pacar nyata Erika.Pokoknya nih Cakep deh.

4.Takeru Hibiya

Takeru Hibiya adalah teman sekelas Kyouya itu dari hari-hari sekolah tengahnya. Dia bertemu Sata dan pergi ke sekolah di dekatnya semua anak laki-laki. Dia adalah pria berdarah panas dengan kepribadian yang sederhana dan jelas. Dia bisa menjadi teman dengan siapa pun segera. Takeru sering keras, antusias tetapi pada dasarnya orang baik. Dia memiliki sikap kekanak-kanakan dan sering memakai kemeja terkancing karena dia suka memamerkan abs nya.

Beberapa Screen Action






2.Akatsuki No Yona

Kalau kata mimin mah,ini seru karena konflik yang sangat serius dan menegangkan ,dan tak disangka seorang putri yang manja dikhianati ,oleh seseorang yang dicintainya.



Sinopsis:
Yona adalah satu-satunya putri dari kerajaan, menjalani kehidupan mewah dan riang sebagai seorang putri seharusnya.
Dia memiliki semuanya: pakaian terbaik dan kosmetik, permen paling ilahi, seorang kaisar mencintai sebagai ayah, dan sepupu menghancurkan terpanas, Soo-Won, ada yang pernah bisa berharap untuk memiliki. Sekarang, jika hanya pengawalnya, Son Hak, tidak begitu mengganggu dia dan rambutnya tidak begitu merah.


Tapi dunianya hampir sempurna dengan cepat menghancurkan sebagai pria yang dicintainya, Soo-won, pembunuhan ayahnya dan jalan menuju kenaikannya ke tahta terjamin. Hak lolos dengan Yona, dan mereka menjalani hidup dalam pelarian dari saat itu ...

Karakter:

1.Princess Yona


Yona (ヨ ナ Yona) adalah karakter judul dan protagonis dari seri manga, Akatsuki no Yona. Dia adalah putri dari Kerajaan Kouka dan satu-satunya ahli waris dari Kaisar IL. Pada ulang tahunnya yang ke-16 ia terpaksa melarikan diri Hiryuu Kastil setelah ayahnya dibunuh.


Saat bepergian ia menjadi sadar kebodohan, dan saat ia mencari empat naga prajurit dia secara bertahap membuat tujuan hidupnya untuk melindungi sebanyak orang saat ia mampu dengan bantuan mereka.



2.Son Hak

Hak, atau Son Hak (ソ ン · ハ ク Anak Haku) karena ia dikenal di awal cerita, merupakan anak angkat dari Putra Mundok of the Wind Tribe. Ia dimulai cerita sebagai angin Suku Umum, serta bijaksana-retak teman masa Yona dan pengawal yang kebetulan jatuh cinta padanya. Dia sangat kuat, dikenal orang sebagai "Guntur Beast of Kouka". Ketika Soo-Won membunuh Kaisar IL, Hak mengambil Yona dan lolos dari Hiryuu Palace.

3.Soo Won


Soo-Won (ス ウ ォ ン Suwon) adalah sepupu yang lebih tua dari Yona, putra almarhum Jenderal Yu-Hon, dan teman masa kecil Hak. Dia pembunuhan Kaisar Il untuk membalas pembunuhan busuk ayahnya. Hal ini kemudian ditutup dan ia menganggap takhta sebagai raja ke-11 Sky Suku tentang Kouka beberapa hari kemudian. Saat ini diketahui bahwa tujuan utama pemerintahannya adalah untuk menyatukan empat suku yang telah menjadi tidak teratur dan membangun Kouka ke negara yang kuat itu di masa lalu....





Beberapa Foto:









Itulah Anime Fall Romance 2014 Terseru versi Saya





Tidak ada komentar :